Musyawarah Cabang VI Dharmayukti Karini Muara Teweh

by - Sunday, March 03, 2019

Pada tanggal 15 bulan lalu Dharmayukti Karini Muara Teweh, menyelenggarakan musyawarah cabang VI, dengan tema "Melalui Musyawarah Cabang VI Dharmayukti Karini 2018, Kita Revitalisasi Tugas Pokok dan Fungsi Organisasi."

Sumber Foto. Koleksi Pribadi

Musyawarah cabang ini dilaksanakan mengacu pada hasil musyawarah daerah yang diselenggarakan di Palangka Raya pada tanggal 17 Januari 2019, untuk memilih pengurus baru yang akan melaksanakan program kerja Dharmayukti Karini.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula Pengadilan Negeri Muara Teweh tersebut dihadiri bapak pelindung Dharmayukti Karini Muara Teweh, yaitu, Ketua Pengadilan Negeri dan Ketua Pengadilan Agama Muara Teweh, beberapa orang hakim, pejabat fungsional dan struktural di lingkungan Pengadilan Negeri, pengurus dan anggota Dharmayukti cabang Muara Teweh.

Acara yang dimulai dengan pembukaan, kemudian menyanyikan hymne dan mars Dharmayukti Karini yang dipandu nona Maryanti. Selanjutnya sambutan ketua panitia acara yang disampaikan oleh Ny. Golde Meyer Kindangen Rezani, SPd.I, dan kemudian sambutan ketua Dharmayukti Karini Muara Teweh oleh Ny. Juli Anna Ingrid M.I. Cipto H.P. Nababan, S.Si.

Acara musyawarah cabang VI tersebut akhirnya resmi dibuka oleh bapak pelindung Dharmayukti Karini Muara Teweh, yaitu bapak Cipto H.P. Nababan yang dalam sambutannya beliau menyatakan sangat mendukung kegiatan yang dilakukan Dharmayukti Karini, dan berharap pengurus yang baru dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

Kegiatan kemudian berlanjut pada sidang komisi dan pleno yang menghasilkan, rumusan program kerja dan susunan pengurus Dharmayukti Karini periode berikutnya, serta ditutup dengan acara penutupan musyawarah cabang VI.

Alhamdulillah, berkat kerjasama dan dukungan semua pihak. Kegiatan musyawarah cabang VI Dharmayukti Karini Muara Teweh dapat berjalan lancar dan sukses.

Selamat kepada pengurus baru yang terpilih, dan semoga sukses menjalankan tugas untuk periode berikutnya, ya!

#SETIP day 10

You May Also Like

0 komentar