Fun Game GOW Barito Utara

by - Tuesday, April 30, 2019


Alhamdulillah, kegiatan Fun game yang diselenggarakan GOW Barito Utara, dalam rangka perayaan hari Kartini sukses terlaksana. Meskipun tanpa panitia resmi dan acaranya lumayan dadakan. Ternyata, banyak peserta yang antusias dan bersemangat mengikuti lomba tersebut.

Sumber Foto. Koleksi Pribadi

Fun game yang terdiri dari dua lomba yaitu, joget cantik dan balon berpasangan tersebut dilaksanakan di halaman rumah jabatan Wakil Bupati Barito Utara dan dibuka langsung oleh ketua GOW Barito Utara, yaitu, Ny. Nilasari Panala Putra.

Sumber Foto. Koleksi Pribadi
Kegiatan yang mengambil tema "Meningkatkan sportifitas dan semangat Kartini dalam Era Emansipasi" tersebut diharapkan dapat merekatkan silaturahmi antar organisasi wanita yang berada di bawah GOW itu sendiri.

Jika ada yang bertanya mengapa organisasi selevel GOW kegiatannya, kok, cuma senang-senang saja alias terkesan receh banget? Jawabnya, karena pada dasarnya semua perempuan adalah Kartini-Kartini hebat. Entah hanya bagi keluarganya atau bagi masyarakat luas juga. Jika sehari-hari mereka sudah berjibaku dengan keluarga dan pekerjaan yang menguras tenaga dan emosi. Mereka berhak dong sesekali bersenang-senang dan tidak berpikir yang berat-berat.

Peserta Lomba

Makanya, memanfaatkan perayaan hari Kartini ini GOW Barito Utara berinisiatif memberikan hiburan bagi semua perempuan-perempuan hebat tersebut. Percayalah, di tengah semangat kita mendorong agar perempuan harus berdaya, jangan dilupakan satu hal penting, bahwa perempuan juga butuh dihibur dan dibuat bahagia. Anggap saja kegiatan ini recharge semangat buat para Mamak agar kuat menghadapi dunia.

Selamat hari Kartini semua perempuan Indonesia. Jangan pernah lupa bahagia, ya.😊

*Jangan tanya bagaimana rasanya menangani Mamak-Mamak sebanyak ini. Pokoknya mumet lahir batin tapi seru banget😅😅

#SETIPday28

You May Also Like

0 komentar