Senam Bersama GOW Barito Utara

by - Saturday, April 06, 2019

Hari ini GOW Barito Utara menyelenggarakan senam bersama. Acara yang bertujuan menjalin silaturahmi ini dilaksanakan tidak hanya untuk pengurusnya saja, tetapi juga mengundang utusan dari setiap organisasi yang tergabung di bawah GOW barito Utara.

Foto bersama usai senam
Dengan mengambil tempat di halaman rumah jabatan Wakil Bupati Barito Utara. Kegiatan senam yang di pandu oleh zin Supri dan rekan tersebut di buka dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh ibu Hj. Erlawati, yang kemudian dilanjutkan ke acara inti yaitu senam bersama.

Walaupun harapanku ternyata tak sesuai impian. Maunya, dengan mengikuti senam ini aku akan mendapatkan keringat minimal sampai penuh gelas belimbing, kenyataan yang terjadi malah cuma keringat tipis-tipis doang *wkwkwk* sepertinya gerakan-ku kurang hot tadi.


Foto bersama pengurus Dharmayukti Karini Muara Teweh dan ketua GOW Barito Utara
Apalagi setelah kegiatan senam usai, para peserta dijamu dengan bubur kacang hijau dan roti gambong serta minuman kesehatan klorofil dari salah satu brand herbal. Semakin mengukuhkan kalau kegiatan ini memang khas-nya para Mamak bahagia. Maksudnya, olahraganya memang jalan, tetapi icip-icip-nya pun tak ketinggalan.

Yah, meskipun kalori yang keluar mungkin lebih sedikit di banding kalori si bubur kacang yang masuk. Tetap saja semua orang bergembira. Apalah artinya lemak perut yang menggelambir dibanding hati yang bahagia. Bukankah sudah tabiat Mamak-Mamak sedunia begitu, bercita-cita langsing tapi paling enggak tahan kalau ketemu makanan? Membuat cita-cita langsing hanya tinggal kenangan saja*hihihi* Ah, yang penting semua orang senang. Ye kan😂

Khusus untukku, di akhir kegiatan tak dinyana mendapat kejutan dari panitia yaitu, mendapat voucher senilai Rp. 50.000, sebagai penghargaan atas kreativitasku, yang telah menuliskan kesimpulan ceramah dari kegiatan Isra Mi'raj sebelumnya di blog pribadiku. Bukan hanya diriku seorang tentu saja yang mendapat voucher tersebut, dua orang lainnya yang juga mendapatkan hadiah sepertiku adalah ibu Herman dan ibu Jati.

Selamat kepada para penerima hadiah. Dan untuk GOW Barito Utara periode 2018-2023 semoga semakin berjaya. Aamin

#SETIP day26

You May Also Like

0 komentar